Senin, 02 Juli 2012

NAFAS TERAKHIRKU


NAFAS TERAKHIRKU
Cipt. Reny Aldie

Tak pernah terbayangkan..
Aku akan pergi..
Pergi begitu cepat..
Meninggalkan dunia..
Saat semua yg kulihat..
Terasa gelapnya dunia..
Dunia yg pernah aku titipkam..
Cerita (kisah) indah..
Saat bersama dalam hidupku..
Inilah saat terakhirku..

Melihat dunia yg indah..
Yg akan kutinggalkan..
Hembusan nafasku..
Nafas Terakhirku..
Melenyapkan segalanya..
Nafas Terakhirku..
Dalam hembusan waktu..
Yg meninggal segalanya..
Aku.. Aku.. Hanya mampu terdiam membisu..
Dalam tidur panjangku..
Aku.. Aku.. Terbtjur kaku tak berdaya..
Bersama kain putih..
Yg membalut tubuhku diatas tanah..
Hingga sedikit demi sedikit..
Onggokan tana Menimbun tubuhku..
Yg tak berdaya..
Terdiam membisu dalam duka lara..
Yg begitu terasa dalam jiwa..
Saat kutinggalkan dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar